Bertempat di hotel Bukit Gumati Batutulis-Bogor, pada tanggal 30 April 2013 Direktur Pembinaan PAUD Dr. Erman Syamsuddin membuka secara resmi kegiatan Workshop Koordinasi dan Sinkronisasi Penyusunan Program dan Anggaran.

Pada kesempatan tersebut Dr. Erman Syamsuddin mengucapkan selamat datang kepada tim teknis bantuan sosial Direktorat Pembinaan PAUD yang telah berhasil lulus dalam seleksi penerimaan, yang nantinya akan bertugas selama 9 bulan dalam membantu pengadministrasian program bansos tahun 2013.

Selanjutnya beliau menyatakan bahwa dalam rangka meningkatkan kinerja tim teknis maka perlu diberikan penjelasan terkait dengan saleri yang diterima, hak dan kewajiban, jenis kerja, dan suasana kerja sehingga dapat lebih siap dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya.

Lebih lanjut Direktur Pembinaan PAUD menyampaikan agar sosialisasi antara tim teknis dan staf di lingkungan Direktorat Pembinaan PAUD dapat lebih intens. Salah satunya dalam bentuk pemakaian mentek yang bertuliskan nama personil, sehingga dapat mengenal satu sama lain dengan cepat.

Diakhir pengarahannya, Dr. Erman Syamsuddin mengharapkan staf di lingkungan Direktorat Pembinaan PAUDNI memahami dan mendalami secara keseluruhan  program PAUD tahun 2013. Sedangkan untuk tim teknis bansos Direktorat Pembinaan PAUD diharapkan memahami terkait dengan bantuan sosial PAUD. (@dr1)