IMG_9913Jakarta – Direktorat Pembinaan PAUD mengadakan rapat persiapan Seminar Internasional PAUD yang dilaksanakan pada hari Rabu, 20 Juli 2016 di Ruang Sidang Direktorat Pembinaan PAUD Gedung E lantai 7. Rapat tersebut dihadiri oleh Bapak Sekretaris Ditjen PAUD dan Dikmas, Dr. Wartanto, para pejabat dan staff di lingkungan Direktorat Pembinaan PAUD, serta pihak-pihak lainnya yang terlibat dalam Seminar Internasional PAUD tersebut.

Rapat tersebut membahas persiapan-persiapan baik teknis maupun non teknis terkait dengan pelaksanaan Seminar Internasional PAUD. Banyak hal yang dibahas demi pemantapan pelaksanaan kegiatan tersebut agar dapat berjalan dengan lancar, terutama masalah koordinasi dengan semua pihak yang terlibat mulai dari persiapan dokumen, persuratan, percetakan dan pengadaan, penjemputan dan pengantaran, hotel, perlengakapan ruang sidang, konsumsi, dan persiapan lainnya. Diharapkan

Seminar Internasional dengan tema Improving Quality of ECCE for a Better Future: “Developing Adults’ Competencies Working with Young Children” tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 24-27 Juli 2016 yang bertempat di Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta dengan peserta yang berasal dari dalam dan luar negeri dengan total peserta yang diundang kurang lebih sekitar 200 orang.